Sunday, May 3, 2020

Info Lengkap Harga Samsung Galaxy S10e


Misshavishamspearls  - Dibandingkan dengan Samsung Galaxy S10 dan S10 +, harga Samsung Galaxy S10e lebih murah. Namun, karena lebih murah, ada spesifikasi konsisten yang perlu dikurangi. Karena spesifikasi otomatis yang lebih murah dari Samsung Galaxy S10e lebih rendah daripada 2 seri lainnya. Apa saja spesifikasi yang berkurang dari ponsel ini? Berapa harga dan apa pro dan kontra?

Harga terbaru dari Samsung Galaxy S10e

Harga Samsung Galaxy S10e adalah yang termurah dibandingkan dengan 2 bersaudara. Ponsel ini dijual dengan harga Rp10.999.000, perbedaan harga adalah Rp2,5 juta dibandingkan S10 dan Rp3,5 juta lebih murah dari S10 +. Berbeda dengan S10 dan S10 +, selisih harga hanya 1 juta, selisih harga S10e dibandingkan dengan seri lainnya cukup tinggi.

Ini berarti ada banyak spesifikasi yang berasal dari 2 set saudara kandung. Bagi mereka yang ingin membeli ponsel ini, sangat penting untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan ponsel ini sebelum membelinya. Lihat di bawah untuk tinjauan singkat spesifikasi Samsung Galaxy S10e.

Wadah dan desain Samsung Galaxy S10e

Harga Samsung Galaxy S10e sebenarnya termurah dibandingkan dengan 2 seri lainnya. Tapi itu memberi keuntungan tersendiri. Dengan harga lebih murah, Anda selalu dapat mencoba unggulan terbaru dari Samsung dan mendesain ponsel Samsung.

Samsung Galaxy S10e juga menawarkan desain Tampilan Infinity O di mana kamera ditempatkan di area tampilan. Ini memberi kesan bahwa kamera memiliki lubang atau lubang di sudut kanan atas. Perbedaan utama dalam hal desain adalah jumlah kamera belakang. Samsung Galaxy S10e hanya memiliki 2 kamera di belakang. Sementara itu, Samsung Galaxy S10 + dan S10 memiliki 3 kamera belakang. Ukuran ponsel ini juga lebih ringkas daripada 2 bersaudara. Sangat cocok untuk Anda yang tidak suka menggunakan ponsel besar.

Desain dan spesifikasi layar

Samsung Galaxy S10e dilengkapi dengan layar lebar 5,8 inci dengan resolusi Full HD +. Ukuran dan resolusi lebih kecil daripada Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 +. Karena lebih kecil, ponsel ini sangat cocok bagi Anda yang suka menggunakan ponsel yang ukurannya kompak dan pas di tangan Anda. Perbedaan dalam sektor tampilan adalah bahwa tepi layarnya rata, tidak melengkung seperti S10 dan S10 +.

Samsung Galaxy S10e juga tidak memiliki sensor sidik jari ultrasonik di dalam layar. Sebagai gantinya, ponsel ini menggabungkan sensor sidik jari konvensional pada tombol daya di sebelah ponsel. S10e sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka menggunakan ponsel yang ringkas.

Samsung Galaxy S10e kamera depan dan belakang

Seperti Samsung Galaxy S10, S10e juga hanya memiliki kamera depan. Kamera depan memiliki resolusi 10MP. Kompatibilitas dengan aperture lensa yang cukup lebar dan teknologi Dual Pixel PDAF menjadikan foto selfie dari ponsel ini dapat diandalkan dalam semua situasi. Secara umum, spesifikasi dan karakteristik kamera depan ini sama dengan S10

Seperti dijelaskan di atas, Samsung Galaxy S10e hanya memiliki 2 kamera belakang. Sementara itu, 2 seri lainnya memiliki 3 kamera. Kamera mana yang hilang? Jawabannya adalah lensa telefoto 12MP. S10e tidak memiliki zoom optik 2x karena tidak ada lensa telefoto. 2 kamera yang tersisa sama dengan S10 dan S10 +, kamera 12 MP utama dan kamera sudut ultra lebar 123 derajat dengan resolusi 16 MP.

Performa dan kapasitas memori

Samsung Galaxy S10e bekerja dengan prosesor yang sama dengan 2 saudaranya. S10e ditenagai oleh prosesor Exynos 9820 Octa Core dengan kinerja yang mirip dengan Snapdragon 855. Karena ini adalah salah satu ponsel kelas unggulan, kualitas kinerjanya tidak diragukan. Itu harus mempercepat.

Saat diuji dengan skor AnTuTu, ponsel ini menghasilkan skor 325.192. Skor lebih rendah dari S10 dan S10 +. Namun tetap saja, kinerja ponsel ini bahkan lebih tinggi daripada Xiaomi Pocophone F1, yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845.

Bagaimana dengan kapasitas memori? Khusus untuk varian S10e yang tersedia di pasar Indonesia, kapasitas RAM yang tersedia adalah 6 GB. Kapasitas memori internal adalah 128 GB. Anda juga dapat meningkatkan kapasitas memori internal dengan MicroSD hingga 512 GB.

Kesimpulan: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S10e

Samsung Galaxy S10e adalah alternatif terbaik buat kamu yang pengen punya hp Samsung terbaru dengan ukuran lebih ringkas. Hp ini punya beberapa kelebihan, yaitu: Harga Samsung Galaxy S10e lebih murah, ukuran lebih ringkas, Layar bagus karena menggunakan Dynamic AMOLED, dan performa tidak jauh berbeda dari S10 dan S10+. Sementara itu, kekurangan Samsung Galaxy S10e adalah kamera ultra wide tidak punya autofokus, posisi sensor sidik jari kurang ergonomis, dan kemampuan kamera lebih rendah dibanding 2 seri lainnya.

No comments:

Post a Comment