Saturday, May 2, 2020

Info Lengkap Review Advan i5c


Misshavishamspearls  - Advan i5C Duo adalah smartphone lokal dengan fungsi yang lengkap dan canggih tetapi cukup terjangkau. Hanya dengan 1,2 juta, Anda dapat membawa pulang ponsel cerdas Anda dengan kamera belakang ganda, sensor sidik jari, dan RAM 2 GB. Sebagai pemimpin lokal di pasar ponsel cerdas, Advan tampaknya tidak pernah bosan meluncurkan produk dengan spesifikasi saat ini dan harga murah.

Advan i5C Duo adalah varian terbaru dari seri i5C. Penggunaan "Duo" pada namanya mengacu pada dua kamera di tubuh belakangnya. i5C Duo berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0 dengan antarmuka pembuatan IDOS 7.2 lokal. Dua kamera belakang yang terdiri dari lensa 8MP dan 0.3MP dan kamera depan 5MP juga ditingkatkan dengan beberapa fitur menarik lainnya, seperti dual flash, solusi Bokeh dan mode imut dan cantik.

Penghargaan Advan i5C Duo

Advan adalah salah satu pemasok ponsel cerdas yang dengan rajin meluncurkan spesifikasi berukuran saku namun canggih. Advan i5C Duo adalah salah satunya. Smartphone ini dijual dengan harga hanya 1.249.000 Rp. Untuk ukuran smartphone dual kamera, tentunya harga untuk ukuran ini sangat murah. Meskipun resolusi kamera yang ditawarkan tidak bagus, konfigurasi kamera belakang ganda dengan harga 1 juta adalah kemajuan yang menarik.

Kamera belakang ganda

Tren kamera belakang ganda tidak bisa lagi hanya dihargai oleh smartphone kelas menengah dan atas. Advan sudah mulai mempopulerkan tren kamera belakang ganda ini di kelas menengah ke bawah atau kelas entry. Bagi Anda yang terbiasa melihat smartphone dual kamera di kisaran harga 2,5 juta atau lebih, Anda pasti akan kagum dengan harga Advan i5C Duo ini.

Cukup dengan 1,2 juta, Anda dapat membawa pulang smartphone dual kamera. Dua kamera yang disusun secara horizontal terdiri dari kamera beresolusi 8 MP dan 0,3 MP. Fungsi kamera sekunder untuk mengumpulkan detail latar belakang. Kamera kedua bertanggung jawab untuk membantu kamera utama membuat bokeh atau kedalaman efek medan. Jadi Anda bisa mendapatkan foto yang tajam dan berdimensi, seperti memotret dengan kamera SLR.

Sementara itu, di depan Advan i5C Duo, ia memiliki kamera resolusi 5 MP. Anda dapat menggunakan kamera untuk narsis atau panggilan video. Beberapa fungsi ditambahkan ke kamera depan, kecuali fungsi kecantikan untuk membuatnya cantik dan lembut.

Performa Advan i5C Duo

Dijual seharga sejuta, Anda tidak perlu menunggu lama. Harga yang murah membuat smartphone ini tidak dapat mengintegrasikan spesifikasi setinggi itu. Advan i5C Duo dilengkapi dengan prosesor Speadtrum quad-core. Dengan RAM 2 GB, tampaknya smartphone ini hanya dapat melakukan tugas-tugas dasar seperti browsing, streaming, media sosial, dan chat. Sementara itu, untuk memainkan game-game berat, sepertinya sulit untuk dikelola dengan baik.

Advan i5C Duo dilengkapi dengan memori internal 16 GB. Memori besar ini berarti bahwa Anda sering harus memilih aplikasi yang dipilih untuk diinstal. Karena jika Anda melihat kapasitas memori yang tersisa, akan sangat sulit untuk menginstal banyak aplikasi pada satu perangkat. Tetapi jika Anda ingin menginstal lebih banyak aplikasi, Anda dapat menipu dengan memindahkan penyimpanan foto dan video ke MicroSD. Advan i5C Duo mendukung memori MicroSD eksternal hingga 64 GB.

Desain dan tampilan

Advan i5C Duo memiliki body dengan tekstur keramik yang elegan. Tersedia dalam dua warna, biru dan perak. Di bagian belakang adalah speaker Smart PA yang mampu menghasilkan suara bernada tinggi dan bass yang dalam. Kemudian, dalam hal layar smartphone ini, ia dilengkapi dengan layar HD 5 inci. Layar sudah menggunakan panel IPS sehingga warnanya tidak pudar meski dilihat dari sudut manapun.

Standar keamanan Advan i5C Duo

Sebagai langkah keamanan standar, semua smartphone Advan terbaru dilengkapi dengan fitur Advan Secure. Fitur ini digunakan untuk menjaga privasi data dan keamanan perangkat dengan tangan yang bodoh. Di bodi belakang, Advan menyediakan sensor sidik jari. Gunakan sidik jari Anda untuk membuka layar atau aplikasi ponsel cerdas Anda dalam sekejap.

No comments:

Post a Comment